Tentang Techno-Kr



Bismillaahirromaanirrohim…

Halo teman-teman… senang bisa berjumpa dengan kalian semua pada blog saya terbaru ini nih. Masih bayi banget loh. Dalam rangka kemunculan, peluncuran, kehadiran blog Techno Kr  ini, saya ingin mengenalkan kepada kalian Blog Teknologi saya yang rencana jangka panjangnya akan saya isi dengan sejumlah informasi mengenai dunia teknologi baik itu berupa gadget, smartphone, teknologi terbaru dan sebagainya.

Semoga kedepannya saya juga memiliki konsisitensi dalam berbagi informasi tentang dunia teknologi di sekitar kita. Semoga bermanfaat pula bagi kita semua…

Tetap semangat dalam meneruskan jiwa menulis dalam bentuk buku diary digital bernama Blog

~Happy Blogging~

Khoirur Rohmah
Wringintelu, 23 November 2016

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.