Suka Belanja Online? Kamu Perlu Coba Trik ini





Belanja online bukanlah sebuah hal baru untuk sebagian orang, apalagi untuk kaum urban di manapun mereka berada. Bisa saja hal itu menjadi sarana alternatif untuk tetap eksis shopping tanpa harus keluar rumah, dan mengantri di kasir demi sebuah barang dambaan. Atau siapa cepat dia dapat dalam booking online  tiket kereta api yang mungki di akhir pekan bisa ludes sebelum benar-benar pesan secepat mungkin.

Adanya marketplace menjadi tujuan empuk sekaligus menarik bagi siapapun untuk tetap bisa menikmati belanja tanpa harus takut terik hujan menanti, ataupun panas yang menggelegar, ditambah hawa keringat yang menyelimuti tubuh, apalagi jika harus berdesakan dengan pengunjung lainnya. Tentu teramat sangat menyesalkan hal itu untuk orang yang tak ingin susah payah dalam belanja online, tanpa harus meninggalkan kebiasaan belanja yang sungguh sangat menyenangkan sekaligus bisa bikin kalap mata jika tiada henti membuka marketplace favorit.

Bagi kamu yang merasa pecinta hobi belanja, atau siapapun yang sudah terinfeksi belanja online addicted, sebaiknya mencoba trik yang akan kami rangkum di bawah ini, supaya belanja online kamu kian berbobot dan juga bisa meminimalisir pengeluaran yang berkepanjangan. Karena kamu tak akan bisa merasakan kenikmatan tiada tara jika belum mencoba belanja online tapi dapat uang kembalian.

Simak rangkumannya berikut ini.

Tentang Shopback

Apa itu Shopback? Shopback adalah sebuah situs start up  terbaru di Indonesia yang memberikan penawaran Cashback bagi pengguna, atau membernya yang telah melakukan belanja online ke marketplace  favorit dengan melaluinya. Cashback tersebut bisa dicairkan dalam kurun waktu tertentu, dan dicairkan kembali ke rekening masing-masing pengguna.

Apa saja kelebihan Shopback itu? Simak lagi keuntungan yang akan kamu dapatkan jika Belanja Online lewat Shopback. Here we go...

1. Sekali mendaftar akan mendapatkan bonus Cashback
Buat kamu yang belum punya akun di shopback, sebaiknya segera buat akunnya sekarang juga. Karena bagi siapapun yang membuat akun untuk pertama kalinya di Shopback, mereka akan bisa mendapatkan bonus sebesar Rp.25.000 rupiah. Bonus tersebut bisa langsung ditambahkan pada saldo Cashback kamu.

2. Bebas Pilih Toko Online Favorit
Kamu bisa memilih salahsatu dari sekian toko online yang tersedia di Shopback. Seperti halnya 153 merchant di Indonesia yang telah bekerja sama dengan Shopback¸ di antaranya seperti Traveloka, Blanja.com, Blibli.com, Sephora, Lazada, Zalora, Bukalapak, dan masih banyak lagi.

3. Bebas Pilih marketplace sesuai Cashback
Di tiap-tiap merchant pada situs Shopback memiliki jumlah atau nilai Cashback yang berbeda-beda. Kamu bebas memilih akan belanja online di marketplace favorit dengan jumlah Cashback sedikit, atau bukan favorit namun nilai Cashbacknya cukup tinggi. Intinya, kamu diberi kebebasan memilih nilai Cashback bahkan hingga 30% dari tiap-tiap marketplace.

4. Jika Transaki Berhasil, saldo dari Cashback akan langsung ditambahkan
Apabila belanja online yang kamu lakukan sesuai prosedur yang benar dalam belanja lewat Shopback, otomatis Cashback akan segera ditambahkan kdi kurang lebih 24 jam.

5. Bisa Gabungkan Promo, Voucher, Diskon, Cashback
Kalau kamu takut uang rekening nggak cukup buat bacar barang di salahsatu marketplace, kamu bisa memanfaatkan kegunaan yang cukup menarik dari Shopback yang mamu menggabungkan promo, voucher, diskon, dan cashback dalam waktu bersamaan. Jadi, harga yang kamu bayarakan cukup ringan.

6. Tersedia aplikasinya di Goggle Playstore
Jika kamu ingin merasakan sensasi belanja online dari Shopback  seperti apa, download aplikasinya di Google Play Store kamu, dan tunggu notifikasi apapun terkait promo belanja dari Shopback.

7. Belanja Online semakin hemat
Dalam artian, uang kembalian yang akan kamu kumpulkan bisa digunakan untuk ditambahkan pada rekening bank kamu, atau dengan memanfaatkan Cashback nya untuk pembelian barang lainnya.

So, buat kamu yang merasa punya Hobi Online, Coba Trik di atas. Yaitu, dengan membuka situs https://ww.shopback.co.id/ lalu kamu pilih marketplace  favorit, dan lanjutkan pembelian pada kolom keranjang, dan tunggu barangnya hingga sampai di tempat tujuan. Apapun kebutuhan kamu bisa dicari dengan Shopback.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian.

~Happy Blogging
Tchno -Kr

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.