Shopback – Cara Nikmat Belanja Online




Bismillahirrohmaanirrohim
Belanja online untuk saat ini adalah hal yang tidak asing didengar, dan bisa jadi kebiasaan yang akan dilakukan oleh sebagian orang bahkan untuk orang yang ada di desa sekalipun , tentu bisa mencobanya. Karena dunia teknologi udah merata di berbagai daerah termasuk di pelosok kota.

Bahkan waktu ada  saudaranya mbakku yang dari pelosok Negeri ujung barat, juga amat menikmati kebiasaan itu. Karena, cukup duduk sambil menikmati nonton televisi, bisa langsung pesan barang secara online. Duduk santai, tinggal menunggu beberapa hari, sampai barang akan datang.

Kok ya, saudaranya mbakku. Aku sendiri aja juga suka belanja online, kok. Kurang enak gimana, coba. Sambil mengetik tugas terus menjelajah marketplace, pilih barang, lanjutkan pembelian, transfer uang, nunggu barang dikirimkan, mudah. Nggak perlu pergi ke mall buat cari barang yang aku inginkan. Karena aku cukup kurang enak kalau ada di tempat keramaian. Jadi, belanja online ini cukup menjadi sebuah kemudahan dan kenikmatan yang mengasyikkan buat aku yang termasuk golongan Introvert begitu.

Nah, cara mengasyikkan yang aku lakukan waktu belanja online itu waktu belanja lewat Shopback. Aku benar-benar menikmati pembelian lewat sana. Awalnya saat buka tutorialnya sih, kayaknya ribet gitu. Kita bisa langsung belanja lewat marketplace yang kita suka. Tapi ini kita perlu lewat penghubung supaya bisa dapat Cashback menarik dari pembelian yang telah kita lakukan. Seperti itulah garis besarnya.

Tapi, begitu aku mencoba beberapa kali, aku benar-benar ketagihan. Dan aku usahain belanja online lewat situ. Aku nggak mikir sulitnya. Aku mikir mudahnya. Karena aku tertarik sama Cashbacknya tersebut. Jadi, adanya Shopback adalah Cara Nikmat Belanja Online.

Aku benar-benar bersyukur dengan adanya situs start up start up  yang hadir di Indonesia ini. Karena, bisa membantu kaum elemen masyarakat tertentu untuk bisa merasakan belanja online, juga bisa merasakan belanja hemat. Hematnya itu berasal dari Cashback yang diberikan di tiap pembelian barang yang telah dilakukan.

Shopback ini udah pernah diliput oleh media dalam negeri dan mancanegara, penggunannya bisa sampai 200.000. Sudah bekerja sama dengan 50.000 merchant yang ada di berbagai negeri, di Indonesia seperti Tokopedia, Bukalapak, MatahariMall, Blanja, Shopee, Sephora, dan lain-lain.

Situs Shopback bisa diakses lewat aplikasi Smartphone kamu, dan diinstall langsung dari Google Playstore kamu. Jadi, kamu bisa lebih mudah buat belanja onlinenya.

Kalau kamu bingung gimana tata cara belanja onlinennya, kamu bisa langsung hubungi kontak Shopback di bawah ini ya, temans.

Facebook : Shopback Indonesia
Website : https://www.shopback.co.id
Intagram : @shopbackid
Twitter : @shopbackid
Line : @ShopbackIndonesia
Google + : ShopbackID
Whatsapp : 081 210 972 431

Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kamu buat bisa nikmati Belanja Online lewat Shopbacknya.

Terima kasih.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.